Sabtu, 08 Juni 2013

Tentang Ebook Jaringan Komputer

jaringan komputerSalam hangat bagi semua sahabat Qbonk, dan terima kasih atas kesetiaan anda mengunjungi serta sharing pengalaman komputer anda pada blog ini. Terima kasih juga kepada semua user premium yang telah membeli ebook panduan teknisi komputer. Pada beberapa minggu terakhir ini ada dua pertanyaan yang sangat sering ditanyakan kepada saya. Yaitu membuat ebook PANDUAN JARINGAN KOMPUTER dan permintaan MEMBUKA KURSUS TEKNISI KOMPUTER. Saya akan memenuhi permitaan yang pertama dulu.

Sehubungan dengan itu, saya ingin mengajukan pertanyaan mendasar kepada anda. MANA YANG ANDA PILIH KOMPUTER NETWORKING PADA WINDOWS 7 ATAU WINDOWS XP?. Saya masih bingung menentukan yang mana karena ternyata sampai saat ini masih lebih banyak pengguna Windows XP dari pada Windows 7.
Inilah gambarannya;
  1. Pengetahuan dasar mengenai jaringan komputer
  2. Hardware yang diperlukan pada jaringan komputer
  3. Setting jaringan komputer
  4. Sharing internet pada jaringan lokal
  5. Troubleshuting pada jaringan komputer
  6. Dll
Saya sangat membutuhkan masukan dan dari anda sekalian, terutama yang sudah jadi anggota KLUB TEKNISI KOMPUTER karena pada saat launching, ebook ini saya akan bagikan gratis kepada anda yang sudah jadi member saat ini.
Demikian saya sampaikan, semoga anda berkenan memberi masukan
Salam Sukses
Qbonk

Tidak ada komentar: